BSA UNNES Sukses Menyelenggarakan Semnas Literasi Bahasa dan Sastra Asing III

Pendidikan Bahasa Jepang
Universitas Negeri Semarang





Kamis, 6 September 2018, Jurusan Bahasa dan Sastra Asing Universitas Negeri Semarang telah sukses menggelar Seminar Nasional Literasi Bahasa dan Sastra Asing III. Seminar yang rutin dilakukan setiap tahun ini, kali ini bertemakan "Pembelajaran Bahasa Asing di Era Digital".

Penyelenggaraan seminar tahun ini diketuai oleh Chevy Kusumah Wardhana, S. Pd., M. Pd. salah satu tenaga dosen di Prodi Pendidikan Bahasa Jepang Jurusan Bahasa dan Sastra Asing. 
Pada seminar kali ini, panitia menghadirkan keynote Speaker yang merupakan ahli bahasa yang mewakili program studi yang ada di Jurusan Bahasa dan Sastra Asing. Para keynote speaker tersebut yaitu: Dr. Joesana Tjahjani Tjhoa, M. Hum. (Bahasa Prancis), Okamoto Taku, M.A. dan Dr. Dedi Sutedi, M. A., M. Ed. (Bahasa Jepang), Dr. Nasaruddin Idris jauhar, M. A. (Bahasa Arab), dan Yudil Chatim, SKM., M. Ed. (Bahasa Mandarin). Selain keynote Speaker, Seminar ini diisi juga oleh para pemakalah yang datang dari berbagai universitas yaitu SPs UPI, Universitas Brawijaya, Universitas Jendral Soedirman, dan dari UNNES sendiri yang terdiri dari 30 pemakalah yang menyajikan hasil penelitian masing-masing secara pararel. 

Audien di ruang seminar Bahasa Jepang


0 Response to "BSA UNNES Sukses Menyelenggarakan Semnas Literasi Bahasa dan Sastra Asing III"