Public Lecture ASJI: "Multilateral Japan-ASEAN sebagai Perwujudan Estetika Diplomasi Antar Negara"

Pendidikan Bahasa Jepang
Universitas Negeri Semarang





Asosiasi Studi Jepang di Indonesia (ASJI) wilayah Jawa Tengah menyelenggarakan Public Lecture bekerjasama dengan Fakultas Bahasa dan Seni UNNES, The Japan Foundation, dan The Sumitomo Foundation pada hari kamis, 30 Agustus 2018 bertempat di gedung dekanat FBS UNNES.

Public lecture ini mengusung tema "Multilateral Japan-ASEAN sebagai Perwujudan Estetika Diplomasi Antar Negara". Tampil sebagai pembicara Prof.Dr.Ketut Surajaya, MA (Guru besar FIB Universitas Indonesia dan Dewan Penasehat ASJI Pusat), Prof.Tjetjep Rohendi,MA (Guru besar FBS UNNES dan Dewan Penasehat ASJI Jateng), Dr.Dahsiar Anwar (Staf Pengajar Kajian Wilayah Jepang Program Pascasarjana Universitas Indonesia dan Dewan Penasehat ASJI Pusat), Mr.Takuma Yamaguchi (Assistant Director of The Japan Foundation Jakarta), Andy Bangkit Setiawan,MA, Ph.D (Staf Pengajar Universitas Dian Nuswantoro dan Dewan Penasehat ASJI Pusat).
Pada acara ini dilaksanakan pula pelantikan pengurus dan pengukuhan ketua ASJI Jawa Tengah, Dr.Sri Iswidayati,M.Hum. Dilanjutkan dengan penandatanganan Nota kesepahaman antara ASJI Jateng dengan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang.

0 Response to "Public Lecture ASJI: "Multilateral Japan-ASEAN sebagai Perwujudan Estetika Diplomasi Antar Negara""