Batas Akhir Pendaftaran Pemakalah Seminar Nasional Bahasa Asing Diperpanjang!

Pendidikan Bahasa Jepang
Universitas Negeri Semarang




Sebagai salah satu kegiatan rutin, Jurusan Bahasa dan Sastra Asing Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang akan menyelenggarakan Seminar Nasional Literasi Bahasa dan Sastra Asing pada tanggal 6 September 2018 nanti.
Batas akhir pengiriman abstrak bagi para calon pemakalah yang semula tanggal 21 Juni 2018 telah diperpanjang menjadi tanggal 21 Juli 2018.
Pada kegiatan seminar nasional ini akan diisi oleh pembicara kunci yaitu Dr. Joesana Tjahjani Tjhoa, M. Hum sebagai pemateri bahasa Prancis, Okamoto Taku, M. A. tenaga ahli The Japan Foundation sebagai pemateri bahasa Jepang, Dr. Nasaruddin Idris Jauhar, M. A. sebagai pemateri bahasa Arab, dan Yudit Chatim, SKM, M. Ed. sebagai pemateri bahasa Mandarin.
Seperti diketahui dari keahlian para pemakalah, seminar ini merupakan seminar bahasa Asing yang terdiri dari bahasa Prancis, Jepang, Arab, dan Mandarin. Oleh karena itu kegiatan ini sangat bermanfaat bagi pengajar, mahasiswa, dan pemerhati bahasa dan budaya keempat bahasa tersebut.

0 Response to "Batas Akhir Pendaftaran Pemakalah Seminar Nasional Bahasa Asing Diperpanjang!"