PPL di Jepang? Why Not?

Dekan FBS menyerahkan beasiswa

Senin 11 Mei 2015, dekan Fakulatas Bahasa dan Seni, Prof. Dr. Agus Nuryatin, M.Hum. secara simbolis menyerahkan beasiswa kepada tiga mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang. Beasiswa tersembut adalah untuk membantu mahasiswa yang akan mengikuti program Joint Degree di Seifu Institute of Technology Osaka Jepang selama satu tahun.
Selain ketiga mahasiswa tersebut, ada dua orang mahasiswa yang akan mengikuti program ini dengan biaya sendiri. Di Osaka mereka akan belajar bahasa dan budaya Jepang. Selain itu, mereka juga akan melakukan praktek mengajar (Program Pengalaman Lapangan) di salah satu SMP atau SMA yang berada dalam manajemen Seifu grup.
Dekan FBS mengungkapkan bahwa program ini sebagai salah satu wujud upaya Unnes menuju universitas bertaraf internasional. 
Depan kiri ke kanan: Nabella, Sulistya Winanti, Gilau Aulia, Prof. Dr. Agus Nuryatin, M. Hum., Renita Putri, Firdaus Haris R., Ai Sumirah Setiawati, Drs. Agus Yuwono, M. Si (PD1)
Belakang kiri ke kanan: Dr. Zaim El Mubarok, M. Ag. (Kajur BSA), Dr. Abdurrahman Faridi, M. Hum (PD2), Drs. Syahrul Syah Sinaga, M. Hum. (PD3)

0 Response to "PPL di Jepang? Why Not?"