Pendidikan Bahasa Jepang Unnes Berjaya di Malang, Meta Gesti terbang ke Gunma Jepang


Meta Gesti Rahayu mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang Unnes Meraih juara ke-3

Hari ini, Minggu 24 Mei 2015, seperti dikutip oleh Malang Times, Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Brawijaya Malang bekerja sama dengan International Institute for Multicultural Studies (IIMS) menggelar lomba bertajuk Gunma Cup. Lomba ini terdiri dari lomba essay dan pidato.
Peserta yang mendaftar datang dari berbagai daerah di Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Semarang, Malang, dan lain-lain berjumlah 52 orang. Dari 52 orang pendaftar tersebut disaring menjadi 25 peserta dan 4 orang juara teratas mendapat hadiah berupa marchandise dan TIKET GRATIS JALAN-JALAN KE GUNMA SELAMA 10 HARI! Dan peserta dari Prodi Pendidikan Bahasa Jepang Unnes menjadi salah satu peserta yang mendapat tiket tersebut
Menurut Teguh Pulasara yang melaporkan kegiatan ini, peserta yang lolos mendapatkan tiket ke Jepang berasal dari Malang 2 orang, Surabaya, kemudian dari Unnes sebagai juara ke-3.

Para juara yang mendapatkan tiket jalan-jalan 10 hari ke Gunma Jepang

Salah seorang juara, Meta Gesti Rahayu, mahasiswa dari PBJ Unnes yang juga merupakan penerima beasiswa Bidik Misi Unnes mengatakan bahwa ia tidak menyangka dapat meraih juara ke-3 karena menurutnya peserta yang lain bagus-bagus. "Saya tidak menyangka menang, karena tadi saya melihat yang lain bagus-bagus. Baik essay maupun pidatonya. Tapi ketika pengumuman (pemenang) saya dipanggil. Saya sampai kaget."

Kagetnya jangan lama-lama ya, Meta san!
Good job dan omedetou gozaimasu.
Saya sebagai kaprodi PBJ Unnes sangat bangga. Begitu juga dengan Teguh san yang pada kesempatan ini turut juga sebagai peserta. Futaritomo yoku ganbarimashita.

4 Responses to "Pendidikan Bahasa Jepang Unnes Berjaya di Malang, Meta Gesti terbang ke Gunma Jepang"

  1. selamat Meta san..selamat juga buat PBJ Unnes..😃

    ReplyDelete
  2. selamat Meta san..selamat juga buat PBJ Unnes..😃

    ReplyDelete
  3. amazon gift card generator is really working here now you can enjoy your codes

    ReplyDelete