Event ROPPONGI ART NIGHT di Tokyo 2014

Kota Tokyo, kota yang terbilang maju di Negara Jepang ini berpenduduk sekitar 12 Juta orang.
Dengan jumlah penduduk yang banyak, kota ini memiliki berbagai macam event juga tentunya.
Mulai dari event yang unik, sampai event yang dikunjungi oleh wisatawan dari mancanegara.
Kali ini saya akan men-cuil (baca: mengambil) sedikit Event ROPPONGI ART NIGHT di Tokyo tahun ini.


ROPPONGI ART NIGHT adalah event seni yang diadakan sepanjang malam yang bertempat di area Roppongi, Tokyo. Bermacam-macam bangunan komersial dan fasilitas kultural akan mengikuti event ini, dengan menampilkan karya seni, pameran desain, pertunjukan musik, dan instalasi visual untuk mewujudkan gaya hidup baru urban kota bagi mereka yang hidup dan bernapas demi seni. Event ini adalah salah satu event seni internasional untuk memberitahu pesona seni dan budaya dunia dari Tokyo. Event ini adalah perayaan seni yang mewakili Benua Asia.

Event ini diadakan tanggal 19-20 April 2014. Bertempat di area Roppongi, meliputi Bukit Roppongi, Museum Seni Mori, Tokyo Midtown, Suntory Museum of Art, 21_21 DESIGN SIGHT, National Art Center, distrik perbelanjaan Roppongi, dan ruang publik. 

Buat anda yang katanya pecinta seni, jangan sampai absen dalam event kali ini. Meskipun ini event tahunan, tapi takada salahnya menikmati keindahan malam di Tokyo sembari menyaksikan pesona seni dan budayanya. Jadi, tunggu apalagi, cek dompet, pesan tiket, dan jangan lupa berbagi pengalaman setelah pulang dari sana ya, biar saya bisa update artikel lagi he..he..


Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka:






0 Response to "Event ROPPONGI ART NIGHT di Tokyo 2014"