Pelayanan Kesehatan Gratis bagi Mahasiswa UNNES

Dalam rangka melengkapi suasana belajar yang kondusif berbasis konservasi dengan menciptakan lingkungan kampus yang hijau nan asri, maka Pelayanan Kesehatan bagi Mahasiswa menjadi prioritas utama pada penerimaan Mahasiswa Baru 2012 ini. Gedung Layanan Kesehatan yang baru saja di resmikan oleh Bapak Agung Laksono sekarang telah siap beroperasi dengan peralatan yang lengkap disertai dokter yang kompeten.

Dalam rangka memaksimalkan pelayanan kesehatan di kampus Universitas Negeri Semarang, maka sekarang bagi mahasiswa/i pemegang kartu AKSES dapat berobat dengan gratis di Pusat Layanan Kesehatan UNNES.



Pusat Layanan Kesehatan (Puslakes) Universitas Negeri Semarang (Unnes) memberikan pelayanan kesehatan rawat jalan dan dapat memberikan rujukan ke layanan kesehatan rujukan kepada mahasiswa Unnes pemegang kartu Askes secara gratis.

“Hal itu untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan bagi mahasiswa di Puslakes Unnes, terutama mahasiswa yang mempunyai kartu Askes,” kata Direktur Pusat Layanan Kesehatan Unnes, dr Mahalul Azam, MKes, i di Sekaran.

Dikatakan, untuk dapat memperoleh layanan kesehatan gratis tersebut, mahasiswa Unnes yang mempunyai kartu Askes (mahasiswa yang orang tuanya bekerja sebagai PNS/ Pensiunan PNS/ Purnawirawan TNI/POLRI) diharap mendaftarkan diri di Puslakes yang berlokasi di sebelah barat BRI Kantor Kas Unnes itu.

“Cara pendaftaran dengan mengisi formulir, disertai fotokopi kartu Askes mahasiswa bersangkutan, kemudian menyerahkannya kepada kami,” terang dr Azam sambil menambahkan, bagi 1.000 pendaftar pertama akan disediakan hadiah menarik.

Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi (024) 8508036. Formulir dapat diunduh di sini. (Formulir Pendaftaran Layanan Kesehatan AKSES)

0 Response to "Pelayanan Kesehatan Gratis bagi Mahasiswa UNNES"